Friday, June 4, 2010

Naruto Shippuden Manga 497

Maaf ya, telat lagi ... Maklum, buka internetnya masih belum menentu. Nanti internet akan segera dipasang di rumah baruku tanggal 10 Juni ini. Wah, Naruto Manga kali ini keren, lho !!! Pertarungan Naruto bersama Bee melawan Kyubi !!!

Penasaran sama dua rasengan baru Naruto dan seseorang yang muncul dihadapan Naruto ? Read More untuk lihat gambar dan synopsisnya, serta untuk membaca dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia !


BACA NARUTO MANGA 497 BAHASA INDONESIA


ScreenShot by KelpoLova

Naruto menggunakan Gargantuan Rasengan

Naruto menggunakan Spesial RasenShuriken

Uzumaki Kushina muncul dalam kebencian Kyubi


Synopsis : Naruto berusaha menyerang Kyubi namun Kyubi dapat membalasnya dengan mudah. Bantuan Hachibi pun sia-sia karena Kyubi sangat kuat. Naruto menggunakan teknik Sage Mode Gargantuan Rasengan, rasengan yang sangat besar. Namun, Kyubi menahan Gargantuan Rasengan dengan ekornya, dan Gargantuan Rasengan pun tidak mempan. Lalu, Naruto memukul Kyubi sampai terjatuh dan menggunakan RasenShuriken Spesial untuk menghantam Kyubi. Naruto berhasil menarik chakra Kyubi. Namun, kebencian Kyubi dengan cepat merasuk ke dalam tubuh Naruto. Lalu, tiba-tiba, Uzumaki Kushina, ibu Naruto muncul dihadapan Naruto.