Saturday, June 5, 2010

KelpoPedia - Phineas and Ferb

Phineas and Ferb, mungkin banyak yang tidak tahu tentang film ini. Phineas and Ferb adalah sebuah film kartun anak dari Disney yang merupakan salah satu film favorit Kelpo ! Kali ini, di KelpoLova akan ada tambahan baru, yaitu Phineas and Ferb !

Phineas and Ferb adalah salah satu film animasi Disney dari Amerika yang mulai ditayangkan pada 17 Agustus 2007 (Wah, sama dengan hari kemerdekaan Indonesia) di Disney Channel. Read more ya ! Ada yang paling kocak lho di bawah ini ...


Kelpo baru pertama kali sadar saat pindah ke Inggris, kalau ternyata film ini kocak banget. Film ini bercerita tentang dua orang saudara angkat yang baik sedang menjalani liburan musim panas yang lamanya 104 hari !!! (Wih, kapan ya di Indonesia bisa libur selama itu ?) Phineas dan Ferb merupakan anggota keluarga Flynn dari ibunya dan Fletcher dari ayahnya. Ayahnya bernama Lawrence Fletcher yang merupakan ayah kandung Ferb yang berasal dari Inggris. Ibunya bernama Linda Flynn merupakan ibu kandung dari Phineas dan Candace, kakak dari Phineas dan Ferb yang baik hati, namun selalu berusaha  melaporkan kedua adiknya yang selalu membuat percobaan (yang sebenarnya tidak salah namun sedikit berbahaya) pada ibunya. Kocaknya, Candace selalu terlambat melaporkannya, keterlambatan Candace juga selalu berhubungan dengan peliharaan Phineas dan Ferb yang bernama Perry si platipus, yang sebenarnya agen rahasia untuk melawan kejahatan Dr. Heinz Doofenshmitrzh, tapi Doofensmith yang berusaha terlihat jahat tidak pernah terlihat jahat, penemuannya selalu aneh, salah satunya adalah mesin pengubah sesuatu menjadi brokoli (?). Nah, setiap mulai Perry melakukan misi rahasianya, di depan 'Doogenshmirtzh Evil Inc.' pasti akan ada suara yang paling kocak (menurut Kelpo) ... Dengerin di bawah ini ..

Kalau ini lagu yang paling aku suka ... COME HOME PERRY ...






Kocak dan keren kan ? Nah, mulai sekarang, KelpoLova akan bahas lagu-lagu bagus dari Phineas and Ferb serta setiap profile tokoh-tokoh Phineas and Ferb ! Ikuti terus di KelpoLova yaa !!!