Wednesday, April 7, 2010

Naruto Shippuden Manga 490

Naruto 490 : THE TRUTH OF THE NINE TAILS


(o) Naruto 490 English
(o) Naruto 490 Bahasa Indonesia


Kabuto ternyata masih memiliki satu peti lagi yang ia tunjukkan pada Tobi. Ia mengatakan bahwa tujuannya adalah Sasuke. Karena terkejut melihat peti terakhir (namun peti ini terhalang), ia menerimanya bergabung. Tetapi ia tidak akan menyerahkan Sasuke sebelum dan saat perang terjadi, namun akan memberikannya setelah perang. Anko bersama seorang Hyuga bernama Tokuma yang melihat Kabuto bersama Tobi dengan byakugannya terkejut, dan berniat menginformasikannya pada Konohagakure.


Naruto mendapat penjelasan mengenai kebenaran Kyubi dari Gerotora. Ia telah diberitahu mengenai cara mengendalikan Kyubi. Naruto yakin, lalu mengadakan perjanjian bahwa ia akan belajar mengendalikan Kyubi.


Rapat mengenai perang dunia ninja ke-4 dimulai di Kumogakure. Kisame mendengar dan mendapat gambaran mengenai pertahanan militer Kumogakure melalui Samehada. Sementara itu Raikage merencanakan pertemuan aliansi desa besar ninja kembali, dengan menyuruh asistennya mengirim pemberitahuan ini ke desa-desa lainnya.


COMMENT :


Wah, keadaan semakin memburuk. Kabuto beraliansi dengan Tobi dan Kisame berhasil memata-matai Kumogakure. Apakah yang akan terjadi ??! Tunggu di chapter selanjutnya ... =.=