Saturday, March 13, 2010

Pet Society on Facebook

Halo para penduduk KelpoLova, sekarang saya sebagai KelpoMayor akan memberikan informasi mengenai game yang terdapat di jejaring sosial facebook, yaitu Pet Society. Ini linknya : http://apps.facebook.com/petsociety/?pf_ref=x1035


Pet Society adalah sebuah game memelihara seekor hewan peliharaan, tetapi hewan peliharaan tersebut bukannlah anjing atau kucing melainkan seekor mahluk imut yang bisa kita ganti-ganti telinga, mulut, mata dsb ...
Pet Society adalah tipe permainan rutin, jadi sebaiknya kita sering membuka game ini (tapi jangan lupa waktu ya). Jika lama tak dimainkan, di pet kita akan muncul banyak lalat beterbangan, untuk menghilangkannya, mandikan pakai sabun atau alat mandi yang tersedia di Luxury atau D.I.Y. Pet kita juga butuh makan, jadi berikan dia makan setiap hari. Di game Pet Society ada juga Paw Points, atau mungkin di sebut di game-game lain EXP, untuk menaikkan level. Pet Society juga termasuk game sosial yang sangat Update. Setiap minggu akan muncul barang-barang 'This week Special (TWS)' atau 'Just Arrived' yang sesuai dengan hari atau minggu tersebut. Misalnya, pada tanggal 14 Februari, barang-barang yang muncul di shop adalah barang-barang Valentine.


Ini dia semua daftar fasilitas-fasilitas di kota Pet Society :

FURNITURE
Mungkin toko ini paling penting karena menjual semua kebutuhan rumah kita, yaitu segala macam furniture.
CLOTHES
Toko yang dimiliki oleh Felicity ini adalah toko baju dan pakaian lainnya. Harganya terjangkau lho !!

DO IT YOURSELF (D.I.Y.)
Toko ini menjual semua bahan bangunan seperti wallpaper, floor, pintu, jendela dan sebagainya. Di sini juga terdapat berbagai jenis rak.

GARDEN
Toko ini menjual kebutuhan taman/kebun seperti biji, fertilizer, petling, dan barang-barang garden seperti tanaman dan lain-lain.

LUXURY
Luxury adalah toko mewah, mayoritas barang-barangnya berharga minimal 2.500 coins. Barang-barangnya cukup menarik dan mewah.

MISTERY
Nah, sekarang ada pet baru yang masuk ke kota Pet Society bernama Mistery. Ia membuka sebuah tenda ungu untuk tokonya, Mistery. Mistery menjual mistery box, mistery egg, dan effect food.

CASH SHOP
Toko yang paling disegani oleh masyarakat pet society adalah milik Terra. Barang-barang di Cash Shop sangat diimpikan karena dibeli dengan menggunakan uang asli. Bisa dibeli dengan berbagai cara, lewat kartu kredit, pulsa dsb. Barang-barangnya unik dan banyak yang memiliki efek-efek ajaib sehingga disukai oleh masyarakat pet society. Cash Shop menjual barang-barang WWF.

FOOD
Food adalah toko makanan. Menjual makanan untuk pet dan petling kita.

GADGET
Gadget menjual barang-barang elektronik dan barang-barang berteknologi tinggi.

CAFE
Toko ini adalah tempat singgah sebuah club yang bernama Cafe Club. Bergabunglah untuk mendapat lebih banyak teman di pet society. Menjual beberapa makanan dan cangkir.

STADIUM
Jangan lupakan stadium, tempat lomba lari untuk menambah coin kita !!

FISH POND
Tempat ini memberikan kita kesempatan memancing dengan menggunakan umpan. Beberapa umpan khusus didapatkan di Cash shop. Kita bisa mendapat ikan-ikan menarik dengan sedikit kesabaran.



Tips-tips mendapatkan uang :
- Kunjungi rumah teman-teman pet societymu.
- Penuhi gardenmu dengan sayuran, bunga, atau pepohonan.
- Mandikan petmu atau bermain dengan bola, frisbee atau skipping.

Masih banyak cara lainnya, explore sendiri yaa ....



Okay, cukup dulu yaa ..

O iya !! Akhir-akhir ini Pet Society giat menambahkan fitur baru, seperti :

* Memasak : Kita mendapatkan sebuah oven dari Mayor untuk memasak.
* PetLing : Pet kita bisa memiliki pet lagi lho !! Berikut contoh petling, yaitu Lion :


Sudah yaa ..... Salam Hangat *