Monday, March 15, 2010

FACEBOOK = DRUGS ??

Suatu hari yang cerah di KelpoLova ...

(Sekolah)
CocaCola : Hey, Fanta !! Nanti sepupuku datang lho dari VeronaVille ke sini, namanya Archiles !! Tajir tuh orang ... Besok maen ke rumahku yaa ...^o^
Fanta : Huh ? Aku tidak suka orang tajir .... X(
CocaCola : Dasar kamu ini .... '==
Fanta : Okelah kalau begini .... Besok aku ke rumahmu .. (terpaksa) -_-
CocaCola : Jangan lupa yaaaaaaa !!! ^O^ (sambil berlari menjauhi Fanta)
Fanta : Dasar tuh anak, toakna makin gede ... --'

(Rumah CocaCola)
TingNong !!! TingNong !!!
CocaCola : Sapa tuh ?? ^O^
Archiles : Ini aku ... -__-
CocaCola : Oh elu ... :)
Archiles : Pinjem komputerlu dunn ,, mau buka plurk gw ... $_$
CocaCola : Seneng ahmat main gituan ... =='
Archiles : Dasar anak kampung !! *o*
TuitTuit !! TuitTuit !! (entah kenapa bel CocaCola suaranya berubah-ubah)
CocaCola : Siapa lagi tuh ??? *o*
Fanta : Ini akuuu ... -__________-
Archiles : Eh, siapa tuu ??? @___@
CocaCola : Temeen ....
Fanta : Salam kenal ya Archie, eh lu buka apaan tuh ?? Emmm .. Pluk ya ?? (pluk ??!!)
Archiles : Ini namanya PLURK !!!!!
Fanta : Trus apaan lagi tuh ?? FaCEBOK ya ?? Game cebok ?? (jijik)
Archiles : Heh !! Itu facebook !!
Fanta : Ooo .. Kalo itu gw tau ... Add aja account gw,, (gaya)
Archiles : Bntar .. Lagi login TWITTER ...
CocaCola : Archie, perasaan lu maennya gitu mlulu ... -___- Buka tuh Narutopedia, Spongewiki, sama yg paling PENTING, kelpolova !!!
Fanta : Bner banget sih Coca !!!!!!!! (budaya ikut-ikutan agar tidak ketinggalan)
Archiles : Iya siih ...
CocaCola : Jangan kebanyakan buka Facebook !! Ingat !! FACEBOOK = DRUGS !! Artinya bikin kita kecanduan kayak Narkoba [Narik Kolor Bapak] !!!!!!!
Fanta : Iyaaa !!! (Lagi-lagi budaya ikut-ikutan agar tak ketinggalan bis)

THE END