Monday, May 17, 2010

Yamato Profile



Yamato (Tenzo) adalah seorang anbu sekaligus junior dari Kakashi. Yamato bersifat sangat tegas dan disiplin, namun sangat menhormati Kakashi. Ia menjadi pengganti Kakashi saat Kakashi dirawat di rumah sakit, memimpin team 7 dengan anggota baru yaitu Sai.









PENAMPILAN
Yamato mengenakan baju Jonin dan mengenakan tanda Konoha di dahi seperti Hokage 2. Ia berambut coklat dan bisa mengubah wajahnya menjadi menyeramkan, terutama untuk menakut-nakuti Naruto dan team 7. Yamato pada saat menjadi anbu juga mengenakan baju anbu biasa. Namun, karena disuruh Tsunade menjadi pemimpin team 7, ia mengenakan baju Jonin. Namanya pun dari Tenzo berubah menjadi Yamato.


Wajah menakutkan Yamato

KEMAMPUAN
Pada saat bayi, Yamato diculik oleh Orochimaru bersama banyak bayi lainnya. Dan disuntikkan DNA hokage 1, berharap bisa menjadi kekuatan bagi mereka. Dari 60 bayi, hanya Yamato yang selamat. Yamato mampu menggunakan teknik rahasia Hokage 1 yaitu mokuton, elemen kayu yang menggabungkan tanah dan air. Yamato mampu menggunakan jurus pelindung kayu, atau membuat kayu seperti tentakel yang mengikat lawan, dan menggunakan bunshin kayu.

Mokuton : Mojoheki

Karena mendapat DNA hokage 1, ia mampu menekan amukan Biju. Kemampuan inilah yang dimanfaatkan Tsunade untuk menjaga Naruto.


Yamato menekan Amukan Naruto

LAIN-LAIN
Yamato merupakan anbu yang berpengalaman dalam melakasanakan misi. Sifatnya yang tegas dan disiplin menyebabkannya menjadi lebih tangguh.