Saturday, May 14, 2011

The Black Knights "code geass"


Black Knights adalah organisasi bentukan Zero alias Lelouch yang bertujuan untuk mengusir Britannia dari Jepang. Ini merupakan organisasi militer semi teroris yang ia bentuk dari sisa-sisa grup teroris pimpinan Kaname Ougi. Dengan mengatas-namakan Keadilan organisasi ini berhasil mendapatkan dukungan dari hampir seluruh masyarakat Jepang. Sangat dikagumi oleh Elevens namun ditakuti oleh para Britannia. Dengan bertambahnya anggota, seperti Todo dari Shiseiken beserta anak buahnya, serta bantuan dari Kyoto yang menyumbangkan banyak uang dan Knightmare Frame yang bagus-bagus, Black Knights menjadi tambah kuat.



anggota
Kyoshiro Todo
Mantan Jenderal Jepang. Ia diselamatkan Zero ketika akan dihukum mati oleh Pasukan Britannia. Akhirnya Todo dan Shisei-ken bergabung dengan Black Knights. Dulunya dia adalah guru Suzaku.








 Nagisa Chiba







Kaname Ougi
  Deputi Komandan Black Knights. Dia adalah teman dari kakak Karen, Naoto. Dia pernah menemukan Vilettta Nu yang pingsan setelah ditembak Shirley dan menyelamatkannya. Setelah Festival Ahsford sepertinya mereka menjadi sepasang kekasih. Namun Viletta mendapatkan kembali ingatannya dan menembak Ougi ketika mereka sedang berbicara. Ougi yang terluka karena ditembak Viletta kemudian menyuruh Karen untuk mengikuti Lancelot yang sedang mengejar Zero.




Kosetsu Urabe
 










Ryoga Senba











Shogo Asahina






















Lakshata Chawla