Friday, September 10, 2010

DNA 2

http://www.otakucastle.com/images/prodimages/0000723(1).jpg

Jepang di masa depan memiliki masalah over-populasi besar. Para ilmuwan telah melacak akar dari masalah ini ke satu individu tertentu, Junta Monamari. Menurut catatan mereka, Junta adalah "Mega-Playboy" yang telah menjadi bapak anak-anak dengan lebih dari seratus perempuan. Setiap salah seorang putranya mewarisi gen Mega-Playboy juga, jadi masalah tumbuh eksponensial dari padanya. Masukkan Karin Aoi, sebuah "DNA Operator".
OM Rank: 517Kategori: ecchi, sci-fi, ShounenAuthor: Masakazu KatsuraArtist: Masakazu KatsuraOriginal Publisher: ShueishaTanggal Mulai: 2000Bab: 42 - selesaiRingkasan

Karin dikirim kembali ke masa lalu dengan misi: untuk mengubah DNA Junta dan mencegah dia dari yang pernah menjadi-Playboy Mega, sehingga menghilangkan masalah kelebihan penduduk di dunia. DNA Junta hanya dapat diubah dengan menembak dia dengan peluru khusus yang disebut DCM yang berisi bahan kimia untuk menekan DNA Mega-Playboy. Sebagai imbalannya, Karin mendapat sejumlah besar uang ... cukup untuk membuat semua mimpinya menjadi kenyataan. Junta akan menjadi playboy dia ditakdirkan untuk menjadi, atau akan dengan lebih baik menang sendiri? Tapi Karin jatuh adalah Junta nyata juga ... dan bagaimana dengan Ami manis dan baik hati yang telah diam-diam mencintai Junta semua hidupnya? Apa yang akan terjadi ke Jepang masa depan?